1.Perbandingan sikap dan intensi konsumen terhadap iklan metafora dan iklan non metafora
2.Analisis restrukturisasi industri primer hasil hutan kayu di Indonesia
3.Pengaruh faktor-faktor ekonomi terhadap pola migrasi antar provinsi di Indonesia
4.Efek variety show versus spot iklan terhadap sikap konsumen: satu telaah produk Irex dari segi likability dan believability
5.Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk: penelitian pada produk mobil sedan di Jakarta
6.Hambatan-hambatan sosial dalam pelaksanaan inovasi pada masyarakat desa Pangian di Sulawesi Utara
7.Perbandingan kestabilan dan hubungan volatilitas nilai tukar dinar (emas), dirham (perak) dan dolar AS dalam denominasi yen, pound sterling dan euro : Periode januari 1984-maret 2007
8.Efek komunikasi word-of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan
9.Analisis ekonomi deforestasi dan reforestasi hutan di Kabupaten Kutai Timur
10.Birokrasi penyidikan korupsi, mekanisme kontra dan penyidikan internal KPK : Kasus korupsi penyidikan KPK
No comments:
Post a Comment