1.Analisis pengaruh orientasi pelayanan (service orientation) terhadap kepuasan kerja dan komitmen organisasi di industri perhotelan
2.Analisis logo dan ekuitas merek Dove Bar Soap berdasarkan target customers
3.Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan dalam perilaku komplain konsumen setelah terjadinya service failure
4.Pengukuran penerimaan konsumen terhadap mobile marketing oleh operator seluler Telkomsel menggunakan model penelitian H.H. Bauer, S.J. Barnes, T. Reichardt, dan M.M. Neumann 2005
5.Pengaruh cukai dan kebijakan pengendalian tembakau terhadap kinerja, pertumbuhan dan kemampuan perusahaan untuk bertahan pada industri rokok Indonesia periode tahun 1990-1999
6.Faktor penentu pemberian kredit konsumsi kepada rumah tangga di 13 Propinsi di Indonesia
7.Pengaruh kepemilikan terhadap kinerja perusahaan
8.Pemetaan tingkat pengungkapan sustainability reporting berdasarkan global reporting initiative 2006 pada laporan tahunan perusahaan manufaktur tahun 2005 dan hubungannya dengan kinerja perusahaan
9.Pengaruh pengumuman akuisisi terhadap return pemegang saham perusahaan pengakuisisi
10.Analisa pengaruh economic value added (EVA), net operating profit after tax (NOPAT), dan cash flow operation (CFO) terhadap return dan abnormal return
No comments:
Post a Comment