1.Pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan go-public sektor manufaktur di Indonesia tahun 2002-2006
2.Analisis pengaruh kepercayaan pada merek dan sikap pada iklan terhadap sikap pada merek dan purchase intention : studi kasus : Iklan Activia Versi 30' with price TAG
3.Evaluasi penggunaan strategi promosi product bundling terhadap customer loyalty pada produk CDMA : studi kasus Handphone Huawei C2801
4.Pola perilaku pembelian produk fashion pada konsumen wanita : sebuah studi kualitatif pada Mahasiswi FEUI dan pengunjung Butik N.y.l.a
5.Analisis aksi dan respon antara perusahaan operator telekomunikasi besar dan kecil di Indonesia
6.Pengaruh faktor sosial dan personal terhadap sikap dan keinginan konsumen untuk membeli barang fashion tiruan (counterfeited fashion goods)
7.Analisis pengaruh kesesuaian diri pada event bersponsor terhadap brand loyalty : studi kasus Radio Trax 101,4 FM pada event Career Days 2008
8.Penerapan data envelopment analysis (DEA) dalam kasus pemilihan saham LQ45 : periode 2001-2004
9.Strategic segmentation berdasarkan konsep customer lifetime value pada toko perhiasan dan batu permata : studi kasus Precious Gems Boutique
10.Faktor-faktor determinan ekspor CPO Indonesia 2001-2006 : analisa model persamaan rekursie
No comments:
Post a Comment