1.Analisa pengaruh strategi co-branding terhadap attitude toward the brand : studi kasus Extra Joss Strike
2.Pengaruh symbolic, affective dan tradeoff value terhadap repurchase intention : studi kasus konsumen produk denim bermerek
3.Persepsi konsumen muda Indonesia terhadap internet sebagai media iklan relatif terhadap media lainnya
4.Economic analysis of information technology implementation : a case study in a state-owned bank
5.Exposure draft standar akuntansi keuangan untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) serta analisa perbandingan dengan PSAK
6.Kinerja, risiko dan imbal hasil pada pasar modal syariah : studi kasus perbandingan JLL dan LQ45 tahun 2002-2006" diajukan oleh Kaukus Syarqiah
7.Resiliensi saham perbankan di Bursa Efek Jakarta (BEJ) studi kasus : seputar peristiwa teror bom di Indonesia
8.Analisis product placement sebagai alat promosi : studi kasus product placement produk Yamaha dalam acara Empat Mata
9.Analisis pengaruh customer complaints, positive affectivity, dan negatif affectivity terhadap komitmen karyawan customer service di perusahaan jasa : studi kasus PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
10.Pengaruh perdagangan international terhadap profitabilitas industri perlengkapan dan komponen kendaraan bermotor Indonesia
No comments:
Post a Comment