Search This Blog

30.11.09

10 Judul skripsi Tesis tentang strategi peningkatan konsumsi ikan dan McDonald's dalam kebudayaan konsumen Amerika

1.Penerapan komunikasi imformasi edukasi melalui pemasaran sosial produk tangible: Kasus strategi peningkatan konsumsi ikan di Indonesia oleh Departemen Kelautan dan Perikanan

2.Seksualitas dan kesehatan reproduksi dalam pengalaman dan pemahaman remaja usia awal

3.Analisis kepuasan pelanggang kualitas pelayanan dan implemntasi customer relationship management: Studi kasus pada PT. Indosat Mega Media / INDOSATnet RN Bogor

4.Pelaksanaan pembinaan narapidana penyalahgunaan narkotika dan psikotropika melalui melalui metode therapeutic community (TC) suatu kajian krimonlogi: studi kasus di lembaga pemasyarakatan narkotika Cirebon)

5.Komitmen bekerja dan iklim komunikasi: studi kualitatif participant observation tentang komitmen bekerja di perusahaan Retail Pasaraya Grande

6.Sistem informasi kepegawaian Departemen Perdagangan

7.Mekanisme pembahasan tentang pemilihan presiden dan wakil presiden menjadi undang - undang

8.Pengaruh nilai kerja terhadap stress petugas rumah tahanan negara: Studi pada rumah tahanan negara kelas IIB Rangkasbitung

9.Efektivitas beberapa antibiotika sebagai alternative pemberian terapi untuk escherichia coli dan klebsiella pneumoniae penghasil extended-spectrum beta-lactamases (ESBL)

10.Kajian literatur tentang McDonald's dalam kebudayaan konsumen Amerika: makna McDonald's bagi masyarakat konsumen Arnerika di era tahun 1960-an dan 1970-an

No comments:

Post a Comment