1.Ekonomi politik media penyiaran (televisi): komodifikasi tayangan kriminalitas TKP TV7
2.Strategi pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) aparatur melalui pendekatan learning organization pada sekretariat badan narkotika nasional
3.Dominasi media massa dalam pilkada : Kajian ekonomi politik media terhadap pilkada Depok
4.Komunikasi dan pemahaman tentang perda N0. 2 tahun 2005
5.Hubungan antara komitmen organisasi dan pengembangan karir dengan kepuasan kerja pegawai di kantor pelayanan pajak perusahaan masuk bursa
6.Kritik konsumerisme dalam masyarakat satu dimensi: studi teori kritis kebutuhan-kebutuhan semu menurut Herbert Marcuse dalam masyarakat konsumen di Indonesia
7.Media dan konstruksi identitas: Studi etnografi terhadap peran media komunitas subkultur Slanker dalam membentuk identitas kelompok
8.Strategi program public relations dalam perusahaan jamu dan kosmetika Indonesia: Studi Kasus PT. Mustika Ratu Tbk.
9.Peran komunikasi internal untuk menciptakan iklim komunikasi dua arah
10.Analisis komunikasi internal organisasi terkait sosialisasi visi dan misi baru: kasus LKBN ANTARA
No comments:
Post a Comment