1.Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2.Representasi perempuan dalam iklan shampo : analisis semiotik pada iklan shampo Rejoice Rich dan iklan shampo Sunsilk Clean and Fresh
3.Peran pekerja sosial dalam kegiatan pemberdayaan buruh anak sektor industri: studi kasus pada Yayasan Kompak Indonesia
4.Strategi komunikasi partai politik peserta Pemilu 2004: evaluasi strategi komunikasi politik partai PKB kab. Bekasi tentang isu keterwakilan perempuan pada lembaga legislatif
5.Kerjasama AIPO menuju efektivitas pertukaran informasi tentang obat-obatan terlarang
6.Modal sosial demokratisasi informasi: analisis ekonomi politik RUU kebebasan memperoleh informasi publik
7.Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas pemeriksaan pajak
8.Kontribusi zuhud dan emotional intelligence terhadap organizational citizenship behavior (OCB) bagi karyawan RSU Bhakti Asih, Karang Tengah Tangerang-Banten
9.Wacana penyelesaian kebijakan perbankan Indonesia di masa krisis dilihat dari perspektif komunikasi politik: kasus bantuan likuiditas Bank Indonesia
10.Perbandingan tingkat efisiensi biaya dengan metode stochastic frontir dengan nilai BOPO: studi Bank Syariah Mandiri dan Bank Muamalat Indonesia
No comments:
Post a Comment