1.Tanggung jawab perusahaan asuransi terhadap klaim asuransi kerugian akibat huru-hara dalam kaitannya dengan pelaksanaan undang-undang perlindungan konsumen
2.Analisis delik pers sebagai Lex Specialis menurut Undang-Undang No. 40 tahun 1999 tentang pers berdasarkan asas legalitas dalam perspektif hukum pidana
3.Peranan "Emotional Branding" dalam memelihara kepuasan pelanggan: studi kasus program "Fun In The Air" PT. Adam Air
4.Evaluasi persepsi pendengar terhadap positioning radio: studi kasus Radio Ramako 105.8 fm
5.Preferensi produsen kosmetika Indonesia dalam memilih endorser: studikasus PT. Mustika Ratu dan PT. Vitapharm
6.Pengembangan budaya knowledge sharing melalui pengadaan 5 enabler Ba Nonaka akan meningkatkan kapasitas rekutmen kader partai PK Sejahtera
7.Kaitan kemandirian dan kompetensi interpersonal terhadap sikap kreatif pada siswa SLTP full day school dan SLTP non - full day school di Jakarta Selatan: penelitian di SLTP Tirta Marta BPK Penabur dan SLTP Charitas
8.Perubahan Fungsi Kontrol dalam Bidang Telekomunikasi Menurut Undang-Undang Telekomunikasi
9.Hubungan antara harga diri akademik, kreativitas dengan prestasi belajar anak usia 10-12 tahun: penelitian di SDN Malakasari 13 Pagi Jakarta Timur
10.Self-regulation dan goal orientation mahasiswa etnik Cina dan non etnik Cina dan pencapaian akademik di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia: penelitian pada Program Studi Cina dan Program Studi Jepang
No comments:
Post a Comment