1.Berjuang di perbatasan
2.Analisis peran public relations dalam membangun citra brand kosmetik aman
3.Pencegahan HIV/AIDS pada kelompok pengguna narkoba suntik: studi kasus 2 program intervensi di Jakarta
4.Penggambaran permasalahan penyelenggaraan otonomi daerah dalam media cetak
5.Analisis praktek internal public relations dalam membangun community relations: Kasus PT. Medco E&P Indonesia wilayah kerja Sumatera Selatan
6.Strategi komunikasi pemasaran pengobatan holistik atau komplementer – alternatif (klinik)
7.Tinjauan strategi komunikasi pemasaran tabloid
8.Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia
9.Tentang karakteristik media e-demokrasi di Indonesia
10.Konteks globalisasi dan dampaknya di Indonesia: Munculnya pewacanaan seksualitas global dan upaya mewujudkan demokratisasi keintiman :Poligami sebagai suatu ilustrasi
No comments:
Post a Comment