Search This Blog

11.1.10

10 Judul skripsi Tesis tentang Strategi Komunikasi Pemasaran dan SMS Sebagai Alat Komunikasi Interpersonal

1.Tindakan represif petugas Tramtib terhadap pedagang kaki lima saat penyitaan dalam penertiban di Pasar Senen

2.Kerusuhan pasca penentuan pendapat rakyat di Dili Timor Timur

3.Konsepsi Kecantikan di Media Massa (Studi Kasus Majalah Cosmopolitan Indonesia 2002-2003)

4.Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mengembangkan Produk Perbankan (Studi Kasus: BRI Call Banking)

5.Hubungan pasangan suami isteri dalam konteks usaha peningkatan hubungan yang bersifat pribadi : Studi kasus pasangan suami isteri yang memiliki anak autis

6.Framing Jurnalisme Damai dan Jurnalisme Perang di Media (Analisis Framing berita Harian Kompas dan Republika Selama Pemberlakuan Darurat Militer I Pada Tanggal 18 Mei s/d 16 Nopember 2003 di Aceh)

7.Strategi komunikasi pemasaran purified thereptalic acid (PTA) Pertamina di pasar domestik

8.Loyalitas Dini Majalah Remaja (Pola Hubungan Elemen-Elemen Yang Mempengaruhi Early Brand Loyalty Majalah GADIS pada Pelajar 3 SLTP di Jakarta)

9.Penggunaan SMS Sebagai Alat Komunikasi Interpersonal (Studi Kasus Komunikasi Pada Pasangan Suami Istri)

10.Gaya Kepemimpinan Dalam Memotivasi Kelompok Kerja (Kasus: Awak Kabin PT. Garuda Indonesia)

No comments:

Post a Comment