Search This Blog

13.11.09

10 Judul Skripsi tentang ekspor ASEAN, celebrity endorser, loyalitas konsumen dan sales promotion

1.Variabel-variabel determinan ekspor ASEAN : studi kasus Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina tahun 1990-2006

2.Analisis hubungan antara gaya hidup dan karakter/sifat konsumen dengan respon konsumen terhadap sales promotion studi kasus : sales promotion pada hypermarket

3.Analisis dampak penggunaan celebrity endorser multi-produk pada kategori produk yang berbeda studi kasus : Agnes Monica, HP LG KG 300 dan Puteri Shake Cologne

4.Pengarh persepsi kualitas, kesamaan, tingkat pengetahuan dan inovasi konsumen terhadap keseluruhan evaluasi konsumen pada ekstensi merek studi kasus : Dove beauty Soap dan Dove Shampoo

5.Pengaruh service recovery terhadap repatronage intention dan negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus : konsumen restoran Pizza Hut

6.Analisis perbedaan respon perokok dan non perokok terhadap iklan high level fear appeal dan low level fear appeal

7.Studi mengenai kerja sama nilai tukar di Asia Timur

8.Analisa loyalitas konsumen terhadap low involvement product : studi kasus brand produk Mie instant

9.Analisis hal-hal yang melatarbelakangi preferensi konsumen terhadap informasi personal dalam pencarian informasi pada tahap pra-pembelian notebook

10.Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui endorser's perceived credibilities studi kasus : Desta dan Vincent club 80's dengan iklan McDonald's versi dikejar gorila

No comments:

Post a Comment