1.Analisis pengaruh proxy-proxy pengukuran likuiditas tidak langsung terhadap yield to maturity pada surat utang negara periode 2003-2006
2.Market efficiency coefficiency dan biaya eksekusi saham di Bursa Efek Jakarta
3.Analisa motivasi intrinsik dan ekstrinsik pada mahasiswa FEUI : pengukuran terhadap alasan berkuliah, motivasi dalam kegiatan perkuliahan, dan pengaruh sistem penilaian terhadap motivasi mahasiswa
4.Analisis pertumbuhan perusahaan dan kemampuannya bertahan dalam industri kayu Indonesia : 1996-2005
5.Pengaruh consumer shopping value terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen studi kasus : konsumen toko pakaian bermerek Zara dan Number 61
6.Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan nono-animasi : studi produk low-involvement dan high-involment
7.Determinan ekspor manufaktur Cina ke Amerika serikat periode 2000 - 2005
8.Analisa penggunaan rational appeals dan emotional appeals pada iklan cetak jasa asuransi kendaraan bermotor studi kasus : iklan cetak JP Astor-Jasaraharja Putera Insurance
9.Pengaruh kepribadian merek terhadap kecenderungan untuk berkontribusi pada organisasi nirlaba studi kasus : gerakan Pramuka
10.Perbandingan pembentukan imej merek melalui iklan produk dan event pendukung : studi kasus Sampoerna A Mild
No comments:
Post a Comment