Search This Blog

12.11.09

10 Judul Skripsi tentang sistem pakar ramuan tradisional, koneksi bluetooth dan wisata berbasis multimedia

1.SISTEM PAKAR RAMUAN TRADISIONAL UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT MENGGUNAKAN TEOREMA BAYES

2.SISTEM INFORMASI KREDIT BARANG

3.APLIKASI SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT GINJAL DENGAN METODE DEMPSTER-SHAFER

4.APLIKASI VOICE OVER INTERNET PROTOCOL (VOIP) GATEWAY MENGGUNAKAN INTER ASTERISK EXCHANGE VERSI 2 (IAX2)

5.SISTEM INFORMASI PRIMARY CARE PADA RUMAH SAKIT BERBASIS WEB

6.SISTEM INFORMASI KEHADIRAN DOSEN MELALUI HANDPHONE DENGAN KONEKSI BLUETOOTH

7.SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN ANALISIS INVESTASI LAUNDRY DENGAN METODE FUZZY TSUKAMOTO

8.IDENTIFIKASI CACAT PADA PCB MEMORI ( RAM ) DENGAN METODE TEMPLATE MATCHING

9.PANDUAN WISATA BERBASIS MULTIMEDIA (Studi Kasus : Wisata di Kabupaten Temanggung)

10.Aplikasi Cardiologhy Learning Dengan Mengunakan Visual Basic.net

No comments:

Post a Comment