Search This Blog

12.11.09

10 Judul Skripsi tentang teknologi semantic web, aplikasi sistem pakar, dan multimedia

1.PENERAPAN TEKNOLOGI SEMANTIC WEB UNTUK APLIKASI PENCARIAN PERGURUAN TINGGI DI YOGYAKARTA

2.Rancangan Bangun Aplikasi Sistem Informasi Akademik menggunakan WAP studi kasus di Akademi Teknik Telekkomunikasi Sandhy Putra Purwokerto

3.SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

4.SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY MCDM (MULTIPLE CRITERIA DECISION MAKING)

5.APLIKASI SMS OTOMATIS UNTUK PDA PHONE

6.Rancang Bangun Aplikasi Sistem Pakar Untuk Mendiagnosa Penyakit Pada Paru-Paru Manusia Dengan Metode Certainty Factor (CF)

7.RANCANG BANGUN APLIKASI METODE PROMETHEE BERBASIS WEB DALAM PEMILIHAN PEGAWAI TERBAIK

8.APLIKASI BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK PENUNTUN PELAKSANAAN IBADAH HAJI DAN UMRAH

9.APLIKASI WEB PSB ONLINE MENGGUNAKAN TEKNOLOGI ASP.NET DAN XML WEB SERVICE

10.SISTEM INFORMASI PEMASARAN BERBASIS WEB PADA BATIK PUSPA KENCANA

No comments:

Post a Comment